Bravo Zidane!

Juli 6, 2006 at 3:48 am 49 komentar

Muenchen: Bravo Zidane. Keinginan Zinedine Zidane mengakhiri karirnya di Piala Dunia 2006 berjalan mulus. Tendangan penalti Zidane, gelandang Real Madrid pada menit ke-33 memuluskan langkah Prancis bertemu Italia di final, mengalahkan Portugal, 1-0. Dalam laga semi final kedua ini kedua tim bertarung di Stadion FIFA WORLDCUP, Muenchen, Kamis (6/7) dini hari.

Bermain di bawah standar Le Bleus dihadiahi penalti oleh wasit Jorge Larionda (Uruguay) pada menit ke-33. Ricardo Carvalho, bek Chelsea membuat blunder, melanggar Zizou di dalam pertahanan Portugal. Meski terkesan kontroversi, 56 persen responden yang diadakan BBC menguatkan keputusan Larionda memberikan penalti kepada Tim Ayam Jantan.

Portugal bukan tanpa perlawanan. Luis Figo hampir menyamakan ked udukan pada menit ke-77. Tandukan hasil umpan pojok Crsitiano Ronaldo melebar di atas mistar Fabien Barthez, kiper Prancis. Sayang adanya Deco, sebagai pengatur serangan tidak banyak membantu gedoran-gedoran juara kedua Piala Eropa 2004 ini.

Link

Entry filed under: France, Matches, Portugal, Soccer, World Cup, World Cup 2006. Tags: .

Prancis Menanjak, Portugal Siap Tempur Figo dan Zidane

49 Komentar Add your own

  • 1. Hudin  |  Juli 11, 2006 pukul 12:40 am

    zizou memang sang maestro. setip orang pasti akan menikmati pertandingan, tatkala pertandingan itu ada seorang zidane

    Balas
  • 2. adzienedine Adziedane  |  Juli 12, 2006 pukul 2:39 am

    Yap, Perancis bermain sangat bagus, tetapi Italy hanya beruntung. Kalo membaca headline koran2 hari ini (12juli), kalo pernyataan si Materrazi itu benar, sebaiknya Zidane tidak menyundul kepada ke dada Materrazi, tonjok sekalian wajahnya………

    Balas
  • 3. tinche  |  Juli 12, 2006 pukul 6:53 am

    zidane,tidak sepenuhnya salah dalam perseteruan final france & italy.dia patut menang dlm piala dunia 2006.tp sayang wasit tdk melihat detik2 kjdian knp zidane menanduk materazzi.wasit langsng memberi krtu merah tnp tau alasnya?hrsnya materazzipun dikenai sanksi………
    tapi ZIDANE tetap ZIDANE pemain sejati dunia….
    selamanya akan slu dihati fans nya…………

    Balas
  • 4. Hera  |  Juli 12, 2006 pukul 9:54 am

    Zidane tetap pahlawan buat perancis dan buat yang mengidolakannya….
    Go Zizou….ga usah dengerin komentar orang lain…

    Balas
  • 5. Dahlia  |  Juli 12, 2006 pukul 12:12 pm

    Materazzi pemain licik!!…italia tidak bisa menghentikan sang maestro dengan sportif maka dicari cara dengan memainkan emosi zidane dengan menghinanya..zidane adalah seseorang yang amat mengagungkan keluarganya.. tapi sekali lagi, zidane adalah pemain berkarakter dan berkelas, ini ditunjukkan dengan tidak hadirnya dia pada penyerahan medali, USUT TUNTAS MASALAH INSIDEN INI, FIFA!!!
    Dan diatas segalanya, zidane adalah pemain terbaik yang membuat saya jadi mencintai sepak bola… sang maestro yang pensiun itu akan selalu menjadi yang ” Best of the best ” dihati penggemar setianya.

    Balas
  • 6. KaReena  |  Juli 14, 2006 pukul 3:44 am

    Bravo ZizOu!!!
    i’m ur fans, i admire u! u’re the best player in the world! viva ZidanE!!!

    Balas
  • 7. aris  |  Juli 14, 2006 pukul 3:53 am

    Materazzi pintar beracting. Zidane sebetulnya tidak salah sepenuhnya, perlu penyelidikan lebih lanjut dari FIFA untuk mencari kebenaran dari kejadian tersebut. Zidane tetap pemain heba. Kembalikan nama baik Zidane!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 8. LITTLE ZIZOU  |  Juli 14, 2006 pukul 3:55 am

    materazzi Anjing !!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 9. facist  |  Juli 14, 2006 pukul 3:59 am

    zidane sangat-sangat panyas mendapatkan kartu merah, tindakannya sangat tidak terpuji. rasain loe zidane

    Balas
  • 10. facist  |  Juli 14, 2006 pukul 3:59 am

    zidane sangat-sangat panyas mendapatkan kartu merah, tindakannya sangat tidak terpuji. rasain loe zidane..

    Balas
  • 11. wiwi  |  Juli 14, 2006 pukul 4:16 am

    Zizou sang jenderal , pahlawan sejati, tapi tetap manusia biasa yg bisa emosi kl ngrasa ada sesuatu yg sangat menyingnggung harga diri dia, dan ini PR buat FIFA untuk megusut kasus ini BRAVO ZIZOU

    Balas
  • 12. Fendra Yunanda  |  Juli 14, 2006 pukul 6:06 am

    Italia ga akan Juara Dunia kalau tidak berbuat licik. Bravo Zidane….U’re a legend

    Balas
  • 13. miss Qiut  |  Juli 14, 2006 pukul 7:52 am

    yaaa,Italia emang nga sportif dari awwal itu memang udah politiknya LIPPI buat memprovokasi zidane en ngejagain dia biar dia nga bisa beraksi gw yakin matterazzi memang diutus buat itu jelas aja zidane marah pokoknya biar gimana pun zidane doi harus jadi PRESIDEN………

    Balas
  • 14. Nuryati  |  Juli 14, 2006 pukul 8:00 am

    Walaupun kalah tapi tetap terhormat karena semua personil tim perancis low profile dan fair play. Kesalahan Zidane menyeruduk Matterazzi sangat sepele dan tidak berarti. Zidane tetap kapten yang hebat dan semua orang didunia tetap memujanya. HIDUP ZIZOU !!!!! MAJU TERUS EUY !!!!!! TONG SIEUN ZIZOU !!!!!!!

    Balas
  • 15. Lilik  |  Juli 14, 2006 pukul 8:06 am

    AREK SUROBOYO IKI TETAP MENDUKUNGMU, OJO WEDHI KARO MATTERAZI !!!!!!!!! Kamu harus menunggu Euro 2008 yang akan menjadi hadiah terakhir sebelum masa pensiunmu, jadi kamu jangan mundur dulu dari arena bola. YOU ARE THE BEST PLAYER !!!! GUANTEEEEENGE REK, GAK KUAT AKU ………………HIDUP ZIZOU !!!

    Balas
  • 16. VaLe  |  Juli 14, 2006 pukul 8:18 am

    Zizou inspirasi gw. sang maestro bagi ge. ngga seharusnya dia dikeluarkan dari pertandingan. tapi gw Tetep ngedukung lo.semua ini karena Materazzi yang Licik.
    MATERAZZI KUNYUK.

    Balas
  • 17. Joo  |  Juli 14, 2006 pukul 10:00 am

    sekali zidane te2p zidane!!!!!
    Wlw g menang piala dunia, zidane te2p jd pemain yg terbaik!!!!

    Balas
  • 18. Joo  |  Juli 14, 2006 pukul 10:01 am

    zidane u are the best!!

    Balas
  • 19. ung_Q  |  Juli 15, 2006 pukul 3:13 am

    Zidane tetep yang paling the best! coba klo matterazi yang dibilang anak teroris, pasti dia udah nangis ditengah lapangan kaya’ anak kecil… hidup zidane!!!!

    Balas
  • 20. huzen  |  Juli 15, 2006 pukul 3:22 am

    yang paling layak dapat piala dunia hanya tim prancis dengan kapten sang maestro Zinedine zidane, dengan pemain-pemain multi ras belum tentu negara lain bisa maju ke final, hidup les bleus! hidup zinedine zidane!! zidane emang pantes sbg pemain terbaik dunia…

    Balas
  • 21. kiky  |  Juli 15, 2006 pukul 5:42 am

    zidane’s still the best player!
    no matter what FIFA or whoever do to him, i’ll still be his fans

    Balas
  • 22. Amr  |  Juli 15, 2006 pukul 8:41 am

    Prancis terima kekalahan dengan legowo, mereka hanya tidak terima Kapten mereka (Zinedine Yazid Zidane) harus terkena Konsfirasi (rencana jahat) Marco Materazi yang mungkin atas instruksi pelatih. Bayangkan,…! apa yang akan terjadi bila dalam 10 menit terakhir babak tambahan kedua, italia terus menerus terserang? Tidak mustahil angka akan berubah bukan 1:1, melainkan 3:1 atau bahkan lebih untuk prancis, yang mendominasi permainan. 10 menit bukan waktu yang sedikit dalam sepak bola??? Tanyakan pada Lippi Instruksi apa yang ia berikan apabila keadaan seperti ini??? Jawabannya hanya satu “MATIKAN ZIDANE, SEMUA CARA HALAL BUAT KALIAN !!!” Tidak percaya??? Lihat pembicaraan Lippi kepada Teamnya 5 menit sebelum memasuki lapangan, Anda akan tahu dan ini jelas Konsfirasi!!! ck..ck..cek…Sungguh Tidak terpuji…..Atau kalimat kasarnya orang biasa bilang BIADAB!

    Balas
  • 23. hendri  |  Juli 15, 2006 pukul 6:33 pm

    bravo zizou….yeahhh…no matter what they says….u still the best…pokona mah aa zidane..good good…good🙂

    Balas
  • 24. basti  |  Juli 15, 2006 pukul 9:48 pm

    Bravo zizou!!!
    pemain Italia memang licik, picik, gak jantan,gak Fair
    gue paling muak ma liga Italia..Liga paling CENGENG didunia..tiada menit tanpa jatuh pemain…
    Matterazi go HELL

    Balas
  • 25. rista  |  Juli 16, 2006 pukul 3:09 am

    one words to zizou……Selamat dehhhh, kapan2 maen ya..
    ke Indonesia ato mau stay in indonesia???why not!!!!
    WELCOME…..HERO.

    Balas
  • 26. rista  |  Juli 16, 2006 pukul 3:10 am

    one words to zizou……Selamat dehhhh, kapan2 maen ya..
    ke Indonesia ato mau stay in indonesia???why not!!!!
    TONG HILAP SUNDA THEA LAH!!!!

    Balas
  • 27. jasmina kasyfie  |  Juli 16, 2006 pukul 3:20 am

    u’re my inspiration

    kau pantas mendapatkan gelar juara terbaik!!!

    love u zidane…

    Balas
  • 28. adit  |  Juli 16, 2006 pukul 6:01 am

    zidane memang main bagus, tapi dia tak lebih hebat dari pele dan maradona!

    Balas
  • 29. nicha  |  Juli 16, 2006 pukul 4:35 pm

    zidane,,
    meskipun umur kamu udah 34,
    maen ya di PD 2010
    kan umurnya tinggal tambah 4 taon jadi 38,,
    ihh cool bgt sih kamu,,
    udah tua juga teuteup cuco’,,
    pokona liat aja nanti di aherat si matterazi pasti m’dpt siksaan,,
    oya gmn jad g bangun masjidnya?

    Balas
  • 30. nicha smpn2 bdg  |  Juli 16, 2006 pukul 4:41 pm

    napa sih wasit pas final g punya pendirian,,
    make nany2 lagi k hakim garis,,
    pake hati donk!!
    matterazi ku aink peuncit siah,,
    hehe..
    g papa lah..
    juara 2 juga sukur!!
    zidane,,
    salam buat ema jeung bapa maneh di prancis,,
    trus istri jeung barudak,,
    heuheu,,

    Balas
  • 31. LiZz  |  Juli 17, 2006 pukul 4:01 am

    WuiiHhHh……..ZiDane mAng mAnteB bnER…..maMpuS lo maTEraZzi..daSAr maNusia ga punyA otAk…daSAr beLegUG…!!!

    knP ya..oRg iTAlia nTU nYOlot”+cUraNg”+liCik”…….

    mo9a” ja..c mAterAzZi ApES seUmur HDpnyA…aMenNnnN…

    mAteraZzi iS My ‘bEst JONGOS’

    ZINEDINE YAZID ZIDANE iS mY hERo…lUv u ZiZOU…(tUwe” kEladi…maqiN tuWE MaqiN keYeN aZe…)…..

    BTw…mo9a” ZiDane MaeN dee PD 2010…tRs WINNER….deGH….(btW bolA PD 2010 bWatan InDoNesia loCh)AminnNNnNnnN…….

    brAvo ZidaNe-LEs BLEUS

    SAy no to mAterAzzi=iTalia=Lippi(so sUck)

    Balas
  • 32. ellen  |  Juli 19, 2006 pukul 6:23 am

    zidane is the best deh pokoknya….!!!!
    gak ada yg bisa ngalahin gelarnya sekalipun itu pele atau maradona.
    dasar materazi kunyuk…..
    pengecut banget sih loe…..!!! cuih….!!!

    Balas
  • 33. icha  |  Juli 20, 2006 pukul 1:31 pm

    ZIZOU…..My Hero!
    ZIZOU…..My Love!
    ZIZOU…..My Heart!
    ZIZOU….we LOVE you very much!!
    ZIZOU….BRAVO ZIZOU…

    Balas
  • 34. isit  |  Juli 21, 2006 pukul 7:47 am

    FIFA tetap pilih kasih dengan sanksi untuk ZIDANE. Matterazi Kok > ringan. Biar deh yang penting jangan cabut bola emasnya walaupun harga diri Zidane lebih tinggi dari bola emas. Salut buat bang ZIDANE hanya menanduk tidak mengepruk

    Balas
  • 35. Lily Aneira  |  Agustus 2, 2006 pukul 3:10 am

    Zizou memang layak menjadi pamain terbaik WORLD CUP 2006. Penampilannya yang awalnya dipertanyakan menjadi lebih baik ketika Les Blues maju ke perdelapan final. dan sihir Zizou kembali di tampilkan ketika melawan Brazil. Sungguh, Zizou adalah legenda yang tak boleh dilupakan walaupun akhir kariernya dia mendapat katu merah dan itu memang seharusnya tak terjadi kalau saja Materazzi bermain lebih sportif.

    Balas
  • 36. rara  |  Agustus 3, 2006 pukul 4:24 am

    Zidane sesosok pemain yang mampu bertahan untuk berjuang demi negaranya.Tanpa dia,Perancis takkan sampai Final!!!!Bravo Perancis…..Zidane aku mendukungmu!

    Balas
  • 37. nisa  |  Agustus 3, 2006 pukul 7:11 am

    zidane adalah pemain terbaik untuk france…walaupun zidane dapat kartu merah,zidane slalu diingat sepanjang masa………
    zidane is the best……..

    Balas
  • 38. LaNa  |  Agustus 12, 2006 pukul 6:08 am

    materazzi tuh bner2 muka terasi y ..
    bqn kesel fans prancis ajah ..
    guw pites maot lw ..
    zidane tuh berhk marah kl d ejek gt ..
    kl guw jd zidane c ..
    g guw sruduk aj tuh org ..
    bakal guw gorok d tengah lapangan ..
    “ZIDANE IS THE BEST”
    “allahu akbar”
    caela ..

    Balas
  • 39. fairish  |  Agustus 12, 2006 pukul 12:15 pm

    materazzi butut…
    mulutnya bau terasi…
    hatinya bagai serigala….
    semua orang ditipu lagi,,,,
    zidane is the best forever…

    Balas
  • 40. yaUw2  |  Agustus 15, 2006 pukul 4:26 am

    zidaneeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

    Balas
  • 41. melly  |  Agustus 17, 2006 pukul 10:17 am

    Zidane is the best
    No matter what he does
    That’s Materazzi’s fault!
    Zidane is the best!
    Materazzi……………….. I hate you for my entire life

    Balas
  • 42. musuh gw materazzi  |  Agustus 18, 2006 pukul 10:08 am

    MATERAZZI banciiii……. ga sportif bgt sih jd orang! maen ngatain Zidane segala… Zidane itu juga manusia biasa taok! gw pites juga tuh si Materazzi…. Materazzi go to hell……….

    Balas
  • 43. konita  |  Agustus 25, 2006 pukul 5:21 am

    wah bngung jg mo bela yg mn abz ngefans italia ma prancis tp coba deh kita flashback ni bkn prtm kali zizou “mengepalai” lwnny wkt di liga champion VSHamburg SV dy jg menanduk kpla org kan tp mnrt q ZIZOU tu roh Prancis wkt ZIZOU dkk mo pensiun dr timnas,prancis HAMPIR GA2L ikt piala dinua bwt prncs siapkn nggnti zizou

    Balas
  • 44. tessa  |  Agustus 25, 2006 pukul 10:20 am

    zidane gitu lohhhhhh…!!!!
    what is Materazzi????
    he is so suck!!!! fucking you Materazzi!!!!

    Balas
  • 45. irish  |  Agustus 29, 2006 pukul 2:56 am

    zidane i love you🙂

    Balas
  • 46. qemust  |  September 9, 2006 pukul 1:31 pm

    zinedine yazid zidane is a true champion. He is a great football player,a great father,a great husband,a great moslem !!! kesalahannya di final worldcup justru membuat dia menjadi manusia sempurna yg tak pernah lepas dari kesalahan…September 2006,balas dendam yg manis dari anak buah zizou.PRANCIS-ITALY 3-1!!!

    Balas
  • 47. devi  |  Oktober 12, 2006 pukul 1:52 am

    dasar wasit buta masa zidane yang dikasih kartu merah bukannya matterazi,jelas-jelas matterazi yang salah,kalau gak bisa ngatur piala dunia jangan jadi wasit

    Balas
  • 48. Safira Lazuardi  |  November 30, 2006 pukul 10:07 am

    MATERAZZI FUCKIN’ ASSHOLE

    FUCK OFF YOU MACARONI

    ZIDANE IS STILL THE BEST!

    LUV U ZIDANE

    Balas
  • 49. abeck_  |  November 7, 2008 pukul 8:38 pm

    zidan anjing………………….

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: