Michael Ballack (Jerman)

Juli 3, 2006 at 8:31 am 53 komentar

bal.jpg
Michael Ballack (Foto: Reuters)

Entry filed under: Germany, Soccer, World Cup, World Cup 2006. Tags: .

Zinedine Zidane (Prancis) Luca Toni (Italia)

53 Komentar Add your own

  • 1. tomat  |  Juli 6, 2006 pukul 4:47 am

    jangan tamak kali golin bola ingat temanmu didepan, oper sama yang depan jangan tamak kali !!!!!!!!!

    Balas
  • 2. ann  |  Juli 7, 2006 pukul 6:23 am

    ballack u are the best teruslah maju jangan mudah putus asa ….
    lawan lah portugal kalau bisa bantai aja…. ehhee dan terus lag menjadi inspirator jerman tidak lupa ayo buatlah gol dan tetep solid yah…..

    Balas
  • 3. dea  |  Juli 7, 2006 pukul 10:59 am

    buat michael ballack….don’t cry…
    jerman pantas untuk menang, sekalipun kenyataannya tdk dpt tiket untuk masuk final.jerman sebenarnya adalah tim yg hebat..hanya saja, di menit ke 118, pertahanan bek jerman ‘agak’ kurang sehingga dengan mudah del piero menjebol gawang untuk k2 kalinya, tapi…di perebutan juara 3, jerman pasti menang. isn’t it? ok…ballack…jgn mau kalah…jerman adl tuan rumah yg ramah…dan tim yg hebat…Bis spater, Ballack und Deutschland…di 2010 pasti tim jerman bakalan menang…

    Balas
  • 4. bhidest_okeh!  |  Juli 8, 2006 pukul 1:10 pm

    Jendral Ballack meski kau tidak dapat membawa teman2 mu ke final,tapi kau harus tetap semangat…..
    kalahkan portugal!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 5. johanna  |  Juli 9, 2006 pukul 10:00 pm

    me encanta michael y hare lo posible para conocerlo cuesteme lo que me cueste que la vida me de la oportunidad de conocerte muchos besos te quiero. johana

    Balas
  • 6. angel  |  Juli 10, 2006 pukul 5:11 am

    Ballack… klo kmu nangis aq jdinangis jga nech!!! aq chynk kmu, tim’mu, n platihmu…. moga2 thn 2010 kmu n tmn2mu bsa menang yah…. sayangnegaramu bkan tuan rumah lgi…. tp, goo luck!!!

    Balas
  • 7. shishiza  |  Juli 14, 2006 pukul 8:13 am

    Thx buat Ballack, Podolski, Klose, Lehmann, Klinsman, dkk! kalian udah tampil keren! meski pun gak sampai final, kalian tetap jagoanku! ayo maju ke Piala Dumia 2010!

    Balas
  • 8. dena  |  Juli 14, 2006 pukul 8:21 am

    Ayo Ballack, dkk yang keren abis, menangin Piala Dunia 2010!
    nah, buat yang jual merchandise Jerman di Indonesia gimana, nih? gak lengkap, deh! jual dong boneka2 pemainnya, lambangnya, kaosnya, dll yang lengkap!

    Balas
  • 9. lulu  |  Juli 14, 2006 pukul 11:23 pm

    GO GO GO BALLACK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! cayo terusssssssssss ga pa-pa meski jerman juara 3.tapi tetep semangat terus yah.tunjukkan kehebatanmu di piala dunia 2010!

    Balas
  • 10. corry  |  Juli 16, 2006 pukul 1:35 pm

    wooooyyyy ballack tancap gas gol teruzzz pantang munduR…biar bisa dapet anak keempat…..SEmangat musuh didepan bisa dikepet pasti kleperrrr

    Balas
  • 11. rya  |  Juli 21, 2006 pukul 4:32 am

    I luv u ballack

    Balas
  • 12. Nia  |  Juli 21, 2006 pukul 1:48 pm

    Teman2, kalo ada kabar terbaru tentang Balalck tolong di kabarin yah. Kita bisa temanan toh sama2 demem bola. he2. Oh iy, nih email gue : dewinia_hong@yahoo.com
    Thx alot

    Balas
  • 13. oChi  |  Juli 22, 2006 pukul 1:54 am

    ballack, piala dunia 2010 kamu harus menang ya……….
    luv u, ballack..

    Balas
  • 14. ikeu nurhidayah  |  Juli 31, 2006 pukul 3:29 am

    wow keren buanget kang ballack

    Balas
  • 15. vita  |  Agustus 2, 2006 pukul 6:36 am

    BALLACK!!! I luv U!!!! Biar Jerman nggak juara, tapi kmu tetep hbat!! Cayo!!! POkoknya, Piala Dunia 2010, biar dah nggak di Jerman lagi, tapi Jerman harus menang n jd juara dunia lg!! Go Ballack!!!

    Balas
  • 16. indriey ballack  |  Agustus 2, 2006 pukul 7:28 am

    bang ballack!!!tar kite ketemu lagi ye di lige premier aye tunggu lohhhhh.. hehehe.. sekalian tar piala eropa ama piala dunia jangan lupe jadi juare …

    Balas
  • 17. dara_manisku  |  Agustus 6, 2006 pukul 7:45 am

    mas ballack!!!!!! u are the best!! paling keren!! paling metal!!!!! oke abizzzzzzzz!!!!!!!!

    Balas
  • 18. dara_manisku  |  Agustus 6, 2006 pukul 12:05 pm

    kalo bisa ngobrolin tentang bola email ke: skyblue_bubblescramble@yahoo.co.id aja yhaaaa^^

    Balas
  • 19. ceweknya ronaldo  |  Agustus 8, 2006 pukul 10:59 am

    aku cinta ballack

    Balas
  • 20. pig girl  |  Agustus 17, 2006 pukul 5:47 am

    Ballack is one of the best player i’ve even see. unfortunately they lost against Ilaly. but gw salut bgt karena mereka dah ngalahin Portugal. tapi Ballack ngga maen!! But… ngga papa…. menangin Liga Premier ya mas Ballack…. aku menunggumu!!

    Balas
  • 21. Lizza  |  Agustus 26, 2006 pukul 5:13 am

    Ballack….!!!
    Jangan lupa, berjuang buat ngerebut Piala Eropa, Kalo bisa piala dunia sekalian..!
    I luv u!!!!

    Balas
  • 22. felish ballack  |  Agustus 26, 2006 pukul 12:59 pm

    Ballack is the best forever!!!

    Balas
  • 23. izza  |  September 1, 2006 pukul 4:18 am

    ballack is the best forever!!!!!!!!!!!!
    Laaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 24. izza  |  September 1, 2006 pukul 4:20 am

    ballack berjuang terus!!!!!!!!

    Balas
  • 25. oCha  |  September 2, 2006 pukul 6:01 am

    baLLack,,Luph u..,,tEtap jd kApten Jerman yang paling keRen y,,..

    Balas
  • 26. arini wijaya  |  September 12, 2006 pukul 10:39 am

    i love ballack so much…… success on your carrier yeah,,, God bless you always….. bye.. love arin

    Balas
  • 27. Winnie Rahmawati (Meh jelas)  |  September 13, 2006 pukul 5:23 am

    iih, budak teh tempramen, jiga si wayne rooney wae….
    Mmmm, sayah dukung jerman jg ko! Tapi……… ko dirimu agak2 sedikit kurang subur ngebobolin gawang ya…….!!!
    Pokonya, jgm temprament ya!!!
    Hidup KLOSE, hidup ZIDANE… hehehešŸ˜€

    Balas
  • 28. ROSS  |  September 14, 2006 pukul 10:30 am

    I love you….Ballack, you are the best

    Balas
  • 29. FRISCA NONY VAN THIELEN  |  September 30, 2006 pukul 2:11 pm

    Ich Liebe Dich…
    I like you when you playing football…
    You are my favorite player…
    And Germany is my favorite team…

    Balas
  • 30. IWAK HIZTFIELD  |  Oktober 1, 2006 pukul 9:59 am

    DON’T CRY DEUTSCHLAND. TERUS BERJUANG, JADILAH TIM YANG SOLID.2010 OPTIMIS NATIONALMANSCHAFT BISA JUARA. DEUTSCHLAND UBBER ALLES!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 31. yunie_caemluvballack  |  November 13, 2006 pukul 8:51 am

    BALLACK……………..I LOVE YOU SO MUCH!!!!!!!!!!!!!!!!…………………….
    YOU ARE THE ONE,I LOVE YOU FOREVER…EVER..AMPE DEAD DAH….
    AQ PENGEN KM JADI YANG TERBAIK…POKOKNYA HARUS MENANG DI PIALA EROPA YAH…SEKALIAN PIALA DUNIA 2010
    MENANGIN JUGA…
    YOU ARE MY FAVORITE YAH SETELAH TUHAN YESUS DONG
    HIDUP BALLACK……..
    BALACK……..BALLACK…BALLACK….BALLACK….BALLACK…….
    BYE BALLACK MUACH1000000X…………………………….

    Balas
  • 32. MIA_BALLACKQYUTE  |  November 13, 2006 pukul 8:56 am

    ballack is the best
    aq cinta km,kirimin tiket ke jerman bwt aq ya…
    semoga di fifa world cup 2010 jerman menang ya…
    salam bwt podolski n klose
    bye…
    muach1000000x…………………………

    Balas
  • 33. dina  |  November 14, 2006 pukul 11:32 am

    i’m confuse why in world cup 2006 you failed to make many goals…although you failed you still do the best in world cup..that is the way why i’m very love you..i hope in future, you can play the best..and make many goals

    Balas
  • 34. ani  |  November 16, 2006 pukul 3:43 am

    ballack ggak hanya pemain kelas dunia tapi juga punya jiwa sosial yang tinggi.
    ballack udah memebri inspirasi pada banyak orang didunia

    Balas
  • 35. lizi  |  November 17, 2006 pukul 10:59 am

    Ballackkkk… good luck di Liga Premiere..!!
    do your best !

    Balas
  • 36. lizi (karin)  |  November 17, 2006 pukul 11:02 am

    lakukan yg terbaik sama Andriy Shevchenko, buktiin newbie di Chelsea, gw pengen liat kesuburanmu bikin gol !!!!

    Balas
  • 37. vanvan BALLACK'ss  |  November 28, 2006 pukul 7:36 am

    everything that are related to Ballack is worth to talk. he’s phenomenal^^
    dya gag perlu permainan bola yang cantik, gelar top scorer, atau kehidupan lifestyle setara beckham untuk dinobatkan menjadi kapten Jerman dan Gelandang Tengah terbaik di dunia!
    Michael Ballack is unbelieveable :))

    Balas
  • 38. lizi (karin)  |  Desember 5, 2006 pukul 7:17 am

    gubrakkkk

    Balas
  • 39. Patrisia  |  Desember 16, 2006 pukul 4:36 am

    BaLLacK.. i’M yoU’rE ReaL FanZ,, KeeP GoinG oN !!

    Balas
  • 40. Febby  |  Desember 18, 2006 pukul 7:29 pm

    Bo.. kaget jg gw trnyta byk jg Cwe2 ky gw yg sk sm micheal ballack, gw kira cw2 sknya ma Beckam doank ! booo trnyata gw byk tmn. Ballack… I love U so Much… tiga belas angka keberuntungan ! Hidup my Capten !

    Balas
  • 41. BALLACKMAL GIRLS CHELSKY  |  Desember 22, 2006 pukul 4:21 am

    GW KIRA JUGA CUMAN DIKIT YANG SUKA MA SUAMI GW
    DI FORUM CHELSEA AJA GW REBUTAN BALLACK AMA SESAMA ANGGOTA FORUM
    N MALAH SAMA ANGGOTA FORUM YANG LAEN
    GW MA CE YANG SUKA MA BALLACK HARUS BERBAGI SUAMI

    Balas
  • 42. Rie_@  |  Februari 5, 2007 pukul 1:35 pm

    Wah gw banyak temen disini. Walopun ga seganteng KAKA tapi Ballack tuh keren abiz, palagi pas jadi kapten. Mudah2n Ballack masih bisa jadi kapten di piala dunia 2010 nanti. Ballack harus bisa bawa chelsea jadi juara liga premier ya.. kalahin aja tuh MU he..he..
    LUV U

    Balas
  • 43. ivha  |  Mei 3, 2007 pukul 7:48 am

    BALLACK adalah yg terbaik bagiqu selamanya aq! sayang km cedera CHELSEA jd tersingkir di liga champion pdahal aq tau bgt klo km penget dpt piala itu!!! kpn cintaqu km sembuh!! BALLACK ohh……. BALLACK cintaqu,sayangqu,kasihqu selamanya!!!…………

    Balas
  • 44. ivha  |  Mei 3, 2007 pukul 7:50 am

    BALLACK suamiqu cepet sembuh ya sayang!!!!! muachhhhhhhhhhh!!!!!!!! sayang aq masih mencintaimu ! allways luving u!!! suamiqu tercinta……….

    Balas
  • 45. ivha  |  Mei 3, 2007 pukul 7:51 am

    BALLACK muach muach muach!!…………

    Balas
  • 46. indrie ballack  |  Mei 4, 2007 pukul 8:03 am

    no ballack no futbal

    Balas
  • 47. q2LuPhBaLLaCk  |  Oktober 27, 2007 pukul 7:42 am

    wah…….
    y ampun W ga nyangka bGt tRnyata bYk jG yA yG LikE sM BaLLaCk,,,,
    bWt bALLaCk yG sUpeR duPer kEreN Cpt smbUh yA,,Liat tUh CheLsea perinGkaT 7 taNpa diRimu,,,,
    I LupH U

    Balas
  • 48. Edo  |  November 4, 2007 pukul 5:12 am

    Mana oliver khan???????

    Balas
  • 49. seƱora de ballack!  |  November 10, 2007 pukul 8:25 pm

    ese hombre me kita el sueƱo!! es lo mas hermoso que me ha pasado en la vida y nunca me arrepiento! es mi adoracion! es el mejor futbolista del mundo entero y eso nadie me lo puede discutir… y me da pena todo lo que ahora le esta pasando.. estoy esperando meses por volverlo a ver osea jugar en la canchas .. omg es lo que mas kiero en este momento.. que todo lo vaya rebien en lo familiar lo proesional.. que me cuiden a mis tres lindos hijos: Louis, Emilio y Jordi que los adoro igual que su padre! son mi adoracion, son mi vida y la luz de mi existir!, espero que un momento no muy lejano pueda conocerlo, ya que es mi sueƱo que yo tanto anhelo

    te amo mi bebe!!!!!

    Balas
  • 50. ADEX BALLACK  |  Juni 10, 2008 pukul 12:43 pm

    BALLACK YOU ARE THE BEST !!! JENDRAL LAPANGAN

    Balas
  • 51. PENGAGUM BALLACK  |  Juni 10, 2008 pukul 12:45 pm

    BALLACK KMU HARUS KALAH KAN KROASIA

    Balas
  • 52. Obefiend  |  Juni 20, 2008 pukul 1:36 am

    ballack is TEHBESHHHH

    Balas
  • 53. email  |  Oktober 20, 2008 pukul 8:06 am

    ballack, u re my fave football player

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: