Maniche (Portugal)

Juli 3, 2006 at 8:36 am 9 komentar

man.jpg
Maniche (Foto: AFP)

Entry filed under: Portugal, Soccer, World Cup, World Cup 2006. Tags: .

Luca Toni (Italia) Italia Kandaskan Jerman

9 Komentar Add your own

  • 1. wardhani  |  Juli 5, 2006 pukul 7:09 am

    harusnya ada Figo… Kapten yang akan gantung sepatu mulai musim mendatang..

    Balas
  • 2. ghesa  |  Juli 9, 2006 pukul 9:20 am

    maju terus maniche,,biarpun kalah dari jerman,,buktikan di klub

    Balas
  • 3. Qou-Que 5  |  Juli 10, 2006 pukul 5:59 am

    Mantapkan longshoot akuratmu Maniche, biar semua kiper takut akan tendanganmu………………….. Maju terus walaupun tanpa Figo pada sesi berikut ok……………

    Balas
  • 4. Materazzi hater for my entire life  |  Juli 22, 2006 pukul 9:11 am

    GO Portugal!!

    Sedih banget emang nggak ada Luis Figo dan Pauleta buat ke depannya. Tapi masih ada Maniche, Deco, Nuno Gomes, Paulo Ferreira dlll yang akan terus membela Portugal.

    Dan, akupun akan selalu membela Portugal.

    SEMANGAT!!!!!!!!!!

    Balas
  • 5. dara_manisku  |  Agustus 6, 2006 pukul 7:36 am

    coba ada si Ronaldo!!!! kereeen

    Balas
  • 6. fairish  |  Agustus 12, 2006 pukul 12:20 pm

    sumpeh looo???? keren abizzzzzzzz

    Balas
  • 7. pig girl  |  Agustus 16, 2006 pukul 1:01 pm

    oh bang Figo kok kamu pensiunan sih?? sayang abis…. Pauleta juga sama aja nih! kalo gini Portugal mungkin ga bisa lulus kualifikasi piala eropa! tapi… i will always support Cris. Ronaldo and Deco forever..!!! Ciaoooo >_______

    Balas
  • 8. chicken girl  |  Oktober 7, 2006 pukul 1:00 pm

    au ah gelap. gw cinta Portugal pokoknya

    Balas
  • 9. Blogsofnews  |  Desember 20, 2010 pukul 3:46 am

    Lionel Messi mana?

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: