Beckham Is Back!

Juni 26, 2006 at 4:06 am 23 komentar

beckhamgoal1.jpg

beckhamgoal2.jpg
Stuttgart: Tendangan bebas David Beckham lagi-lagi menjadi penentu kemenangan Inggris. Kapten Inggris itu melesakkan tendangan spesialisasinya, dari bola mati, di menit ke-60 untuk memberikan kemenangan bagi Inggris atas Ekuador 1-0, di Gottlieb Daimler, Stuttgart, Leipzig, Minggu malam.

Gol tunggal gelandang Real Madrid ini sekaligus mengantar Inggris ke perempat final dan bertemu pemenang antara Portugal dan Belanda, yang berlangsung dini hari ini.

Awalnya formasi 4-1-4-1 yang diterapkan Eriksson terus saja mengalami kebuntuan mendobrak jantung pertahanan Ekuador.

Inggris cuma mengandalkan Wayne Rooney, dimana Ivan Hurtado, kapten tim dan rekan menempel ketat penyerang Manchester United itu. peluang dari Carlos Tenorio pada menit ke-12 gagal dmanfaatkannya. Tendangannya mengenai kaki Cole dan meluncur tepat pada tiang mistar Paul Robinson.

David Beckham menjadi satu-satunya pemain Inggris yang mencetak gol di tiga Piala Dunia berbeda. Tahun 1998, 2002, dan 2006 di Jerman, dengan jumlah keseluruhan 17 gol.

Eriksson memainkan Michael Carrick, gelandang Tottenham Hotspurs sebagai debutan, tidak bermain seperti yang diinginkan. Komando Steven Gerarrd sebagai administrator tim di lapangan tidak efektif seperti biasanya. Hasil ini meloloskan Eriksson yang banyak dikritik oleh media di Inggris akhir-akhir ini.

Link | Foto: AFP | Teks: David Beckham, Inggris (atas), Christian Mora, Ekuador (bawah)

Entry filed under: Ecuador, England, News, Soccer, World Cup. Tags: .

Inggris vs Ekuador: Sven Bingung atau Tegas? Portugal Lolos ke Perempat Final

23 Komentar Add your own

  • 1. M.Abrar.E.M  |  Juni 30, 2006 pukul 8:49 am

    Beckham Memang jagoan Ku, Gak percuma gua jadi orang bangsawan

    Balas
  • 2. zettira  |  Juli 4, 2006 pukul 4:08 am

    beckham sampai lapanpun kamu akan tetap menjadi pahlawan di hati penggemarmu ini…! untuk semua penggemar Inggris jangan salahkan Rooney kareena dy cuma terjebak oleh kebusukan cristiano ronaldo!!!!

    Balas
  • 3. Raena  |  Juli 4, 2006 pukul 8:20 am

    beckham sampai saat ini kamu masih tetap pahlawan inggris yang berada di lapangan hijau kamu akan selalu tetap menjadi penggemarmu ini dan aku selalu membelamu untuk bertanding dan untuk portugal, AKU BENCI RONALDO !!! dasar mulut busuk !, provokator ! kalau beckham tidak cedera, pasti inggris akan menang, begitu juga dengan rooney, kalau tidak gara-gara ronaldo inggris pasti bakal menang

    Balas
  • 4. yogha  |  Juli 5, 2006 pukul 2:31 am

    tim inggris emang paling keren!!!semua pemainnya jago.cuma mental masi lembek!!!kerjasama kalian bagus bgt..hancurkan karir c.ronaldo!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 5. QQ  |  Juli 9, 2006 pukul 1:00 pm

    C. RONALDO BAJINGAN, pengkhianat tingkat tinggi.
    TEMAN MAKAN TEMAN

    Balas
  • 6. rendi  |  Juli 20, 2006 pukul 12:36 pm

    beckham mmg jago dlm mengumpan dan tendangan bebas mautnya. tapi syg tehniknya kurang.
    klo beckham punya tehnik sebgs ronaldinho pasti keren.

    Balas
  • 7. BeckamMania  |  Juli 23, 2006 pukul 4:02 am

    DAVID BECKHAM MEMANG KERENNN..N’ IS THE BEST. TUA2 TTP AJA GANTENG. BERUNTUNG BANGET VICTORIA.
    BUAT C.RONALDO SUKURIN TUH RUMAH LOE ANCUR, DI ANCURIN SUPORTER ENGLAND+ENGGAK DAPAT PIALA PENGHARGAAN PEMAIN TERBAIK.

    Balas
  • 8. pig girl  |  Agustus 16, 2006 pukul 1:03 pm

    Beckham… kenapa sih lo ga mau jadi kapten tim Inggris lagi…??? dah gitu lo ga dimasukin ke timnas sama pelatih baru lo Steve McLaren…. dasar pelatih bego

    Balas
  • 9. diymz  |  Agustus 19, 2006 pukul 6:10 am

    beckham…….. AKU suka banget ma kmu. BeCkaham mang TOP, KRENZZ, pokoknya the best abiZZZ. kamu ttp jadi pahlawan tim Inggris, wlaupun kpten tim inggris udh digantiin ma TeRRy. beruntung bangt ya..VICTORIA jadi istri kamu. pra pendukung Portu9al kasian deh loh KALAH, abis spa suruh ngalahin Inggrs. coba pas pertndngn inggrs Lwan portgal Beckham 9k digantiin psti inggris menang!!!! ” BECKHAM I LOVE U “

    Balas
  • 10. diymz  |  Agustus 19, 2006 pukul 6:12 am

    BECKHAM FOR EVER. I LOVE U

    Balas
  • 11. elvira  |  Agustus 27, 2006 pukul 1:37 am

    ya ampun beck lo ganteng bgt, keren,jago,tajir,lu sempurna bgt.
    gw ngefans bgt ma lu

    BECKHAM ILOVE U FOREVER !!!!!!!!!!

    Balas
  • 12. Dito  |  September 7, 2006 pukul 2:27 pm

    Beckham memang hebat tapi gak dapat Golden Shoe

    Balas
  • 13. agyl  |  September 10, 2006 pukul 2:38 am

    Becks You’re d’best

    Balas
  • 14. iceman  |  September 10, 2006 pukul 2:42 am

    Becks You’re d’best 4 ever
    Walupun ga dmasukin k timnas Inggris ma mc’leren you’re d’best…………………………..
    ++
    Kapten Inggris kok terry sh mndingan jg sy gerrad…………………………………..

    Balas
  • 15. ahcmad bowo  |  September 20, 2006 pukul 8:19 am

    Beckham kamu pindah negara aja
    ga usah masuk timnas inggris
    kamu masuk timnas sepanyol aja
    ok ??

    Balas
  • 16. dani_6642  |  September 20, 2006 pukul 8:58 am

    hebattttttttt capten davit beckam kayak kapten subasa

    Balas
  • 17. del Rio Beck  |  September 26, 2006 pukul 8:03 am

    No Football Without DAVID BECKHAM

    Balas
  • 18. LoLa_SaPuTRi  |  September 27, 2006 pukul 6:54 am

    i’m a David Beck’s fans forever…
    meskipun gw lebih cinta sama Lampars
    demi Beckham gue rela buat selingkuh

    Balas
  • 19. BEBECKS [belabecks]  |  September 28, 2006 pukul 2:26 am

    ENGLAND IS BECKHAM…………………
    BECKHAM IS ENGLAND…………………..
    he’s the best captain that england’s ever had…………….!!!!!!!!!
    no one like HIM…………………
    c’MON BECKS………………SHOW THEM THAT THEY’RE STILL NEED U……………….!!!
    WITHOUT BECKS, ENGLAND IS NOTHING,,,,,!!
    EVEN IT HAS A GOOD COACH,, BUT WTHOUT BANANA KICK IT’S NOTHING>>>>>>>>>>

    ONE NATION,,ONE TROPHY,,,ELEVEN LIONS!!!!!!!!!!!!!1

    Balas
  • 20. montecatini terme albergo  |  Januari 10, 2007 pukul 11:48 pm

    montecatini terme albergo

    news

    Balas
  • 21. albergo economico praga  |  Januari 10, 2007 pukul 11:48 pm

    albergo economico praga

    news

    Balas
  • 22. ambien  |  Februari 3, 2007 pukul 11:15 am

    ambien

    news

    Balas
  • 23. Idetrorce  |  Desember 16, 2007 pukul 5:06 am

    very interesting, but I don’t agree with you
    Idetrorce

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: