Italia vs Australia: Balas Dendam?

Juni 25, 2006 at 2:14 pm Tinggalkan komentar

Duisburg – Menjelang pertemuan Italia kontra Australia di 16 besar, aroma balas dendam menyeruak di kubu Italia. Tapi Fabio Cannavaro menampiknya.

Italia dan Australia memang baru kali ini bertemu. Tetapi arsitek The Socceroos, Guus Hiddink bukan sosok baru untuk Italia. Pria asal Belanda itu merupakan arsitek Korea Selatan, yang menyingkirkan Italia di Piala Dunia empat tahun silam.

Oleh karena itu saat Italia dan Australia mesti dipertemukan di babak 16 besar aroma dendam menyeruak. Apalagi kekalahan 1-2 di Daejeon kental dengan kontroversi.

"Ini bukan rematch untuk apa yang terjadi di Korea," ucap kapten membantah istilah balas dendam untuk partai yang akan berlangsung di Kaiserslautern, Senin (26/6/2006) ini.

Bek Juventus itu mengingatkan bahwa yang akan dilawan tim yang dipimpinnya bukan tim yang sama seperti empat tahun lalu.

"Ini tim Hiddink tapi bukan tim yang sama, jadi kami harus menatap pertandingan ini dengan tujuan untuk memenangkannya," cetus pesepakbola berwajah rupawan ini.

Meski bukan tim yang mereka hadapi empat tahun silam, Cannavaro menyerukan timnya untuk mewaspadai Australia. Terlebih karena tim ini memiliki beberapa pemain yang bermain di Eropa.

"Nanti akan menjadi pertandingan yang sangat berat. Saya sudah katakan sebelum kami mengetahui siapa lawan kami karena Socceroos telah membuat saya terkesan," ujar Cannavaro.

"Mereka punya beberapa pemain hebat dan mereka juga kuat secara fisik dan punya pelatih yang kami kenal dengan baik," tambahnya.

Pemenang dari partai ini akan menghadapi pemenang partai Spanyol vs Prancis yang baru berlangsung hari Rabu (28/6/2006).

Link

Entry filed under: Australia, Italy, News, Soccer, World Cup. Tags: .

Gol Maxi Menangkan Argentina Atas Meksiko Belanda vs Portugal: Revolusi Van Basten

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,731 hits

%d blogger menyukai ini: