Arab Saudi vs Spanyol: Setengah Matador

Juni 23, 2006 at 12:16 pm Tinggalkan komentar

KAMEN – Karena sudah memastikan lolos ke babak 16 besar, Spanyol akan menurunkan sebagian besar pemain cadangan melawan Arab Saudi malam ini. Pelatih Spanyol, Luis Aragones, menjelaskan hal itu di Kamen, Selasa lalu.

Pelatih berusia 67 tahun itu membenarkan, dia akan mengistirahatkan bintang mudanya di lini depan, Fernando Torres. Penyerang Atletico Madrid itu menjadi pencetak gol terbanyak sementara dengan tiga gol setelah membobol gawang Tunisia dua kali, Senin lalu.

Selasa pagi, tim Spanyol berlatih ringan sebelum istirahat sehari penuh. Spanyol memimpin Grup H dengan nilai 6 dan unggul selisih enam gol. Ukraina di urutan kedua dengan nilai 3. Sedangkan Tunisia dan Arab Saudi mengemas nilai 1.

Meski peluang belum tertutup sama sekali, berat bagi Arab Saudi untuk bersaing dengan Ukraina dan Tunisia lolos ke 16 besar dengan mengalahkan Spanyol, meskipun Tim Matador menurunkan sebagian besar pemain cadangan.

Arab Saudi masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca dingin dan hujan karena biasa bermain di panas terik. Lepas dari ketersisihan, setiap pemain Arab Saudi sudah mendapatkan bonus masing-masing 100 ribu riyal (US$ 27 ribu) sebagai penghargaan bermain seri dengan Tunisia. Seri saja melawan Spanyol, maka bonus itu mengucur lagi.


Link

Entry filed under: News, Saudi Arabia, Soccer, Spain, World Cup. Tags: .

Tahan Kroasia, Australia Runner Up Ukraina vs Tunisia: Semangat Afrika, Teknik Eropa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: