Pantai Gading Atasi Serbia 3-2

Juni 22, 2006 at 9:44 am Tinggalkan komentar

Munich – Pantai Gading tampil luar biasa. Mereka mampu bangkit dari ketinggalan dan mengalahkan Serbia dan Montenegro 3-2, berkat gol Bonaventure Kalou dari titik penalti.

Hasil pertandingan kedua tim di FIFA World Cup di Allianz Arena, Munich, Kamis (22/6/2006) sudah tak menentukan lagi peluang mereka. Namun kedua tim ini bermain untuk sebuah kebanggaan sebelum meninggalkan Jerman.

Dari Grup D ini tiket ke babak 16 besar sudah dipastikan milik Argentina dan Belanda. Sedangkan peluang bagi Pantai Gading juga Serbia dan Montenegro sudah tertutup karena kalah di dua pertandingan sebelumnya.

Serbia-Montenegro sempat memimpin lebih dulu atas Pantai Gading. Saat pertandingan berjalan sepuluh menit, Nikola Zigic membuat Serbia memimpin. Setelah menerima umpan panjang Dejan Stankovic, Zigic melewati pemain Blaise Kouassi dan menaklukkan penjaga gawang Pantai Gading Barry.

Sepuluh menit kemudian Serbia memperbesar kemenangannya menjadi 2-0. Tendangan bebas Pedrag Djordevic membuat kemelut di depan gawang Pantai Gading sebelum Sasa Ilic meneruskannya menjadi sebuah gol.

Namun Pantai Gading akhirnya mempertipis kekalahannya menjadi 1-2 di menit ke-37. Aruna Dindane berhasil memanfaatkan peluang dari titik penalti setelah Milan Dudic memegang bola di kotak terlarang.

Link

Entry filed under: Côte d'Ivoire, News, Serbia and Montenegro, Soccer, World Cup. Tags: .

Argentina-Belanda tanpa Gol Republik Cek vs Italia: Gaya Sinis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: