Inggris Tundukkan Trinidad Tobago 2-0

Juni 16, 2006 at 7:17 am Tinggalkan komentar

Nuremberg:Delapan menit yang menentukan bagi Inggris. Bertarung melawan Trinidad Tobago, tim asuhan Sven-Goran Eriksson menggulung lawannya pada pertandingan Grup B Piala Dunia 2006. Di Stadion Franken, Nuremberg, Kamis (15/6) malam, peringkat 9 FIFA tersebut menang 2-0.

Menit ke-83 Peter Crouch mempersembahkan gol awalnya buat The Three Lions. Umpan manis sang kapten, David Beckham mampu diselesaikan penyerang Liverpool itu dengan kepalanya. Delapan menit kemudian, giliran Steven Gerrad mempersembahkan gol. Kaki kirinya menjebol gawang Shaka Hislop hasil umpan Frank Lampard dari luar kotak penalti.

Sontak dua gol dari pemain Liverpool tersebut membuat pendukung pasukan Eriksson itu berdiri menyambut kemenangan timnya. Gol-gol tersebut merupakan akumulasi dari serangan-serangan yang dibangun pemain sayap Inggris dari ment-menit awal.

Hasil ini menjadikan Inggris sebagai juara Grup B dengan nilai enam. Nilai tersebut mereka hasilkan dari dua kemenangan, menekuk Paraguay 1-0 kemudian hasil malam ini yang menumbangkan tim asuhan Leo Beenhaker itu.

Permainan Trinidad Tobago sendiri tidak berkembang. Ketatnya pertahanan Inggris yang di galang Ashley Cole dan John Terry membuat Dwight Yorke tak leluasa bergerak.

Link

Entry filed under: England, Soccer, Trinidad Tobago, World Cup. Tags: .

Ekuador Cukur Kosta Rika 3-0. Swedia Hentikan Paraguay 1-0

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,731 hits

%d blogger menyukai ini: