Spanyol 4, Ukraina 0

Juni 15, 2006 at 3:34 am Tinggalkan komentar

Leipzig : Tim Matador ngamuk. Tampil menyerang sejak menit-menit awal, juara Eropa 1964 itu menggulung Ukraina pada laga Piala Dunia 2006, di Stadion Zentral, Rabu (14/6) malam.

Bermodalkan materi pemain muda, arsitek tim Luis Aragones berhasil membawa timnya sukses pada laga awal pertandingan Grup H. Serangan dari sektor kanan pertahanan Ukraina yang dibangun David Villa Sanchez, Matador mengawali kemenangannya pada menit ke-14 lewat Xabi Alonso. Tendangan pojok Marcos Senna seketika dimaksimalkan oleh kepala pemain Liverpool tersebut.

Gol kedua Spanyol dipersembahkan pemain muda David Villa Sanchez pada menit ke-14.Tendangan bebas yang dilesakkan olehnya dari luar titik penalti sempat di sundul oleh bek Ukraina, Andry Rusol. Ia kembali mencetak gol pada menit ke-44 dari titik penalti.

Gol pamungkas tim yang sempat terseok-seok di babak play-off tersebut di cetak dengan manis oleh Fernando ”Tower” Torres pada menit ke-81.

Empat gol tanpa balas menandakan bahwa pertahanan Ukraina yang digalang Andry Rusol dan kawan-kawan terbukti rapuh. Sebaliknya, pertahanan Spanyol yang digalang Carles Puyol sangat kukuh layaknya sebuah benteng. Hebatnya tiga gol yang dilesakkan pemain Spanyol lahir dari bola-bola mati.

Link

Entry filed under: Soccer, Spain, Ukraine, World Cup. Tags: .

Profil Tim Tunisia Tunisia 2, Arab Saudi 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: