Profil Tim Brasil

Juni 12, 2006 at 11:53 pm 21 komentar

timBRA.jpg
Juara bertahan Brasil ingin mengulang apa yang pernah “kakek-kakek” mereka lakukan pada 1958 lalu. Menjadi negara Amerika Selatan yang menjadi juara dunia sepakbola di benua Eropa.
Brasil jelas sangat diunggulkan untuk mengulang keberhasilan saat Piala Dunia 2002 lalu. Mereka memiliki materi yang amat sangat lengkap, terutama di barisan depan. Belum lagi pelatih mereka, Carlos Alberto Parreira adalah pelatih yang membawa Brasil menjadi juara dunia pada 1994.

Di dalam skuad Brasil ada 2 pemain yang pernah menjadi pemain terbaik dunia: Ronaldo dan Ronaldinho. Yang terakhir ini baru saja membuktikan kepiawaiannya dengan memimpin Barcelona menjuarai Liga Spanyol dan Liga Champion.

Belum lagi ada dua pemain terbaik Liga Seri-A yang bergabung disini: Kaka (AC Milan) serta Adriano dari Inter MIlan.

Kalau pun ada titik lemah dari timnas Brasil kali ini tampaknya ada di barisan pertahanan. Penjaga gawang utama Dida akhir-akhir menunjukkan permainan yang labil, saat memperkuat klubnya, AC Milan. Sementara dua pilar utama, Cafu dan Roberto Carlos sudah berusia senja dan sudah saatnya pensiun.

Skuad Brasil:
Penjaga gawang: 1 Dida (AC Milan) 12 Rogerio Ceni (Sao Paulo) 22 Julio Cesar (Inter Milan)

Belakang: 2 Cafu (AC Milan) 3 Lucio (Bayern Muenchen) 4 Juan (Bayer Leverkusen) 6 Roberto Carlos (Real Madrid) 13 Cicinho (Real Madrid) 14 Luisao (Benfica Lisbon) 15 Cris (Olympique Lyon) 16 Gilberto (Hertha Berlin)

Tengah: 5 Emerson (Juventus Turin) 8 Kaka (AC Milan) 10 Ronaldinho (Barcelona) 11 Ze Roberto (Bayern Muenchen) 17 Gilberto Silva (Arsenal) 18 Edmilson (Barcelona)19 Juninho (Olympique Lyon) 20 Ricardinho (Corinthians)

Depan: 7 Adriano (Inter Milan) 9 Ronaldo (Real Madrid) 21 Fred (Olympique Lyon) 23 Robinho (Real Madrid)

Pelatih: Carlos Alberto Parreira

Link

Entry filed under: Brazil, Profile, Soccer, World Cup. Tags: .

Profil Tim Kroasia Korsel vs Togo 2-1

21 Komentar Add your own

  • 1. cleverygirl  |  Juni 23, 2006 pukul 1:02 pm

    brasil must be a winner of word cup 2006!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Balas
  • 2. RahmA  |  Juni 24, 2006 pukul 4:32 am

    Dear Brasil…….
    i like your team…..
    Love You Brasil……….

    Balas
  • 3. Alex Elake  |  Juni 26, 2006 pukul 2:17 am

    Brasil tercinta …..
    Brasil Terhebat ….
    Semua sudah kau raih
    tinggal Ronny selesaikan tugasmu menundukkan rekor Gerd Muller

    Doa Kami di Ambon Menyertai kalian

    Bravo ……

    Balas
  • 4. hara  |  Juni 26, 2006 pukul 2:49 am

    brazil pasti kalah sebab pemainnya sudah tua ,dan napas tidak adalagi dan ghana menang sebab pemainya usia muda dan tahan banting.menurut saya ghana menang dengan hasil penalti lawan brazil

    Balas
  • 5. Anonim  |  Juli 1, 2006 pukul 6:20 am

    Balas
  • 6. elonly  |  Juli 3, 2006 pukul 7:48 pm

    meskipun berakhir dengan kekalahan, gue tetap love brazil, loveee kaka…..
    jangan sedih masih inilah yang terbaik, agar nextnya kita bisa lebih belajar..

    love you so much….

    Balas
  • 7. yanto ronaldinyos  |  Juli 12, 2006 pukul 10:17 am

    i love your team
    i lov u all

    tetep semangat yah

    jangan ragu2 lagi

    gorontalo di pihakmu

    Balas
  • 8. Luchu  |  Juli 23, 2006 pukul 3:22 am

    cup..cup..muah..muah..to kaka’. kaka’ and brazil is the best!!!!!!!!!
    kaka’ makin cuakep aja deehh..gw makin suka ma kaka’
    kaka’ i love u 4ever.(>_

    Balas
  • 9. pig girl  |  Agustus 16, 2006 pukul 11:57 am

    Brazil is the coolest team in the world, i love them especially KAKA and RONALDINHO…. they are the best player in the world

    Balas
  • 10. dwie  |  September 2, 2006 pukul 7:57 am

    i lve u
    ronaldo…
    tapi kok mainnya kemarin gak memuaskan ya..
    sedih..
    met chayo aja deh..

    Balas
  • 11. ilfeel  |  September 2, 2006 pukul 8:14 am

    luph kaka so much!

    Balas
  • 12. zie  |  September 5, 2007 pukul 8:22 am

    KAKA!!!!!!!!!!!!
    I LOVE YOU SO MUCH

    Balas
  • 13. nn  |  November 2, 2007 pukul 10:33 am

    I LOVE YOU KAKA …………..!

    Balas
  • 14. nn  |  November 2, 2007 pukul 10:34 am

    KAKA IS THE BEST

    Balas
  • 15. ari_iraq  |  November 13, 2007 pukul 12:47 am

    best player KAKA

    Balas
  • 16. farizzzz  |  Desember 19, 2007 pukul 2:52 am

    you the bast player kaka

    Balas
  • 17. farizzzz  |  Desember 19, 2007 pukul 3:07 am

    brasil kau pantas menang nanti dengan pemain muda mu tapi jangan kau remeh kan lawan u

    Balas
  • 18. marlin  |  Januari 12, 2008 pukul 10:55 am

    loveeeeeeeeee “KAKA” so much!!!!!!!!!!

    be the best wherever you are n God Bless U

    Balas
  • 19. ReNnY  |  Desember 26, 2008 pukul 7:44 am

    I Love U KAKA…..
    i mISS u…..
    You`re is the best….
    Meet u is my dream….
    How are your son???
    Hope your son will be a good player football like u….!
    You`re also my spirit….
    Win the match!!!

    Balas
  • 20. pix  |  Januari 19, 2009 pukul 6:51 am

    kaka i love you,

    Balas
  • 21. Mili Ramdani  |  Desember 12, 2014 pukul 3:16 am

    Roberto carlos is the best

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,731 hits

%d blogger menyukai ini: