Angola 0, Portugal 1

Juni 12, 2006 at 10:14 am Tinggalkan komentar

Koeln: Luis Figo dan kawan-kawan membuktikkan ketangguhan timnya.Pada laga kedua Grup D, Portugal menekuk lawannya Angola, di ajang Piala Dunia 2006 yang berlangsung di Stadion Rhein Energie, Koeln, Senin (12/6) dini hari dengan skor akhir 1-0.

Satu-satunya gol dari tim peringkat 10 FIFA tersebut diciptakan oleh Pedro Pauleta pada menit ke-5. Kaki kiri pemain Paris St. Germain itu menjebol gawang kiper Joao Ricardo memanfaatkan operan Luis Figo dari sektor kanan pertahanan Angola.

Namun sayang gempuran bertubi-tubi yang digalang Cristiano Ronaldo dan Luis Figo sering menemui ruang kosong. Operan-operan cantik kearah penyerang Simao Sabrosa maupun Pauleta tidak dapat dimaksimalkan oleh keduanya. Ronaldo yang mendapatkan dua kali kesempatan mengambil tendangan bebas gagal memanfaatkanya.

Angola pun begitu, negara jajahan Portugal ini bermain seperti tanpa pola. Dua kali tendangan gunting dari pemain andalanya, Akwa gagal dimanfaatkan dengan baik. Mantorras yang menggantikannya di babak kedua tidak dapat berbuat banyak.

Uniknya pada partai ke-8 hari ketiga ini dari tribun penonton memperagakan gerakan 'Mexican Wave'. Ini merupakan kali pertama gerakan khas sepak bola tersebut terlihat.

Entry filed under: Angola, Portugal, Soccer, World Cup. Tags: .

Profil Tim Amerika Serikat Si Kembar Swiss Siap Jegal Prancis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,731 hits

%d blogger menyukai ini: