Beckham Tak Idolakan Pele

Juni 7, 2006 at 10:32 am 1 komentar

Ternyata Kapten tim Inggris David Beckham tak mengidolakan legenda hidup Brasil, Pele. Buktinya Beckham tidak memasukan Pele dalam skuad sepakbola impiannya.

Beckham telah diminta membuat daftar tim impian saat diwawancara media Jerman, Die Welt. Pemain Real Madrid ini lebih memilih menempatkan legenda sepakbola Argentina Diego Maradona di lini depannya dibanding memasukan Pele.

Seperti dilansir Yahoo Sport, ia juga menempatkan Maradona bersama striker Brasil dan rekan setimnya di Real, Ronaldo. Duet tersebut tampaknya yang lebih diimpikan oleh Beckham.

Mantan bintang Manchester United ini juga memasukan rekan setimnya di timnas Inggris Gary Neville, bek Brasil Roberto Carlos, legenda Inggris Bobby Moore dan legenda sepakbola Jerman Franz Beckenbauer sebagai bek.

Sedangkan untuk lini tengah, Beckham menempatkan dirinya bersama legenda Irlandia Utara George Best, Lothar Matthaeus (Jerman) dan rekan setimnya di Real dan juga gelandang Prancis, Zinedine Zidane.

Sementara di bawah mistar gawang, Beckham menempatkan mantan rekannya saat di MU, Peter Schmeichel sebagai kiper yang dipercayakan masuk dalam skuad impiannya.

Link

Entry filed under: Brazil, England, France, Germany, Soccer, World Cup. Tags: .

Profil Tim Korea Selatan Awas Kutukan Pembukaan!

1 Komentar Add your own

  • 1. Yuvens  |  Juni 27, 2006 pukul 2:38 pm

    saya akui team samba mempunyai segudang pemain bintang yang handal dan dibekalai oleh skill mengolah kulit bundar yang luar biasa bagusnya, tapi mereka tidak tau kalau black stars yang nantinya melawan mereka telah mempersiapkan berbagai startegi untuk menghadang si jelek berambut cepak ronaldinho dan si both gundul ronaldo dan roberto carlos yang sering menerobos hingga pintu gawang. individual dan egoisme dari semua pemain brasil yang nantinya akan menjadi boomerang seni permainan mereka. TIDAK SELAMANYA YANG BAGUS SELALU UNGGUL…..

    Balas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: