Tendangan Gunting Pertama dari Rooney

Juni 6, 2006 at 12:18 pm Tinggalkan komentar

ti_owen_tiba.jpg
Siapa yang tak girang melihat pemain muda Inggris Wayne Rooney sudah “kembali”? Kekhawatiran dia tidak bisa ikut Piala Dunia 2006 akibat cedera, kini pupus sudah.

London: Penyerang muda Wayne Rooney tiba di Baden Baden, Jerman, bersama 23 pemain Inggris lainnya hari. Sehari sebelumnya, Rooney sudah membuat heboh pers Inggris. Pemain 20 tahun itu sudah menjalani latihan perdana. Dalam foto tertangkap dia tengah melakukan tendangan gunting dengan kaki kanannya yang sebelumnya menderita patah tulang metatarsal.

Tabloid The Sun memasang foto Rooney itu di halaman depannya. “Tuhan betul-betul ada,” tulisnya. Foto serupa juga terpampang hampir di semua media Inggris lain. “Rootiful!” tulis Daily Mirror. Sedangkan Daily Mail lebih memilih judul “Keajaiban Metatarsal Wayne.” Daily Star menulis, “Dunia di bawah telapak kaki kita” dan “Foto yang dinantikan segenap penjuru negeri.”

Menurut berita itu, Rooney berlatih didampingi ahli fisioterapi Gary Lewin. Pemain Manchester United itu disebutkan tak merasakan reaksi negatif selama latihan itu. Tapi Daily Telegraph dan The Times memberi catatan, Rooney masih harus menjalani scan sebelum betul-betul dinyatakan fit. Scan itu dijadwalkan akan dilakukan hari ini, di Manchester. Artinya, hanya sehari di Baden Baden, Rooney harus segera kembali ke Inggris.

Rooney menderita patah tulang metatarsal (tulang penghubung tumit dan jari kaki) pada 29 April lalu. Dokter memperkirakan dia harus istirahat selama enam minggu. Batas enam minggu itu akan tepat jatuh pada Sabtu, saat tim Inggris melakoni laga perdana melawan Paraguay. Sebelumnya, Pelatih Sven-Goran Eriksson meyakini Rooney akan fit dan bisa bermain dalam salah satu babak Piala Dunia kali ini.

Link Foto: AFP

Entry filed under: England. Tags: .

Veron dan Koller Hengkang Menyambangi Situs Piala Dunia 2006

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Pos-pos Terbaru

Blog Stats

  • 262,677 hits

%d blogger menyukai ini: